Kamis, 04 Agustus 2011

Say No to Unsave Sex

Salah satu tantangan utama yang harus dihadapi oleh berbagai negara dalam mengikuti perkembangan zaman adalah ancaman AIDS. Salah satu hal yang memicu berkembang pesatnya penyakit menular ini adalah lewat wisatawan. Negara-negara terbelakang menjadi tujuan menarik wisatawan murah. Pengangguran dan desakan untuk mendapatkan uang dengan mudah dari wisatawan kaya raya telah menimbulkan prostitusi dari semua jenis di berbagai negara, termasuk Indonesia. Para germo dan pelacur dipoles secantik mungkin untuk menarik wisatawan.
Seks yang tidak aman dan perilaku seksual menyimpang sangat umum dengan pelacur. Mereka bisa diibaratkan seperti toko-toko ponsel yang menjual penyakit menular seksual dan AIDS.
Penyebab umum AIDS
Berhubungan seks dengan orang asing dan orang yang terinfeksi HIV adalah penyebab umum AIDS. Seks yang tidak aman tanpa kondom dan kegiatan homoseksual meningkatkan risiko tertular penyakit mematikan ini.
Berbagi jarum suntik dengan pengguna lain yang sudah terinfeksi HIV merupakan salah satu jalan lain tertularnya AIDS.
Menerima transfusi darah dari donor yang tidak diketahui adalah faktor lain menyebabkan infeksi, karena bisa saja orang yang mendonorkan darahnya tersebut adalah seorang penderita AIDS.
Perilaku seksual menyimpang juga dapat menyebabkan AIDS, seperti sex bebas, homoseksual, dan sebagainya.
Tips agar terhindar dari infeksi HIV / AIDS
Hindarkan diri Anda dari perilaku seks menyimpang, seperti sex bebas dengan pelacur, sex before marriage, dan berhubungan seks dengan pengguna narkoba.
Jika Anda tidak dapat menghindari seks, gunakan kondom. Kondom mencegah AIDS / infeksi HIV dengan menghindari transmisi darah di alat kelamin.
Dalam kasus kontak seksual disengaja tidak aman, segera bersihkan alat kelamin Anda dengan lotion antiseptik dan melaporkan ke rumah sakit untuk pemeriksaan langsung. Jika terdeteksi dengan dan penyakit menular, mulai mengambil tindakan pencegahan untuk menghindari penularan ke orang-orang tercinta Anda.


http://flyuly.com/say-no-to-unsave-sex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar